Hafizzat Rusli Forex Peace


Masta2 forex di CG masuk jap please, asli tak ni. Power mamat ni facebookpagesHafizzat-Rusli247793395421881refprofile tp link yg dia suh join tu adalah fxprimus FXprimus - fxprimus Arsip Pangeran forex Archive FXprimus - fxprimus klass prince forex (fizzat bilionare) Kami hanya ingin hal ini berhenti, 8221 mengatakan investor berusia 24 tahun Muhammad Hafizzat Rusli, atau Fizz. Fizz, yang kehilangan sekitar RM5.000 kepada pria yang ada di sini, tahu siapa mentor forex ini (Hafizzat Rusli - Pangeran Forex). 187 Klik untuk menunjukkan Dia mengklaim dirinya sebagai Master IB untuk FxPrimus Hafizzat Rusli - Facebook facebookhafizzatrusli fxprimusopen-an-account perjanjian kontraktual dimana Anda terikat sebagai klien FXPRIMUS. Hafizzat Rusli menambahkan 2 foto baru. Kenal tak Budak melayu ada RM24 juta dalam akaun Maybank nie aku wangcyber 8250 8250 Ada Sesiapa Yang Tahu hafizzat rusli penipu. Hafizzat rusli Hafizzat rusli jutawan Haffizat rusli, hafizzat rusli biodata, siapa hafizzat rusli, hafizzat rusli scammer, hafizat rusli, Pratinjau forex - SlideShare slideshareaishahsweet77preview-forex Mar 13, 2015 - By. Hafizzat HAFIZZAT RUSLI FOREX TRADER TRAINER Pada bulan Juli 2011 Hafizzat berada di peringkat 5 di FXPrimus Top 20 Traders Global Kebenaran - Majalah majalahprofil: truth: 7D26VSKBDC babi kau asri. Kau untuk anggota pic aku muhammad hafizzat Atau semua orang Salam saya adalah kawan kepada encik muhammad hafizzat bin rusli .. Hafizzat Rusli 174 (hafizzatrusli) 8226 Instagram foto dan instagramhafizzatruslihlen tidak lagi menyetujui 60133355669 9993 contacthafizzatrusli Facebook - elitetrader hafizzat rusli. Hafizzat Rusli di Twitter: Kelas Dasar forexbillionaire twitterhafizzatruslistatus533497131244744704 14 Nov 2014 - Kelas Dasar forexbillionaire forex fxprimus wallstreet forextrader wallstreet instagrampvaMRZLwxeH. 9:50 PM - 14 Nov Hafizzat Rusli di Twitter: Selamat hari Jumat semua orang forex ttps: twitterhafizzatruslistatus540795693326409728 5 Des 2014 - Hafizzat Rusli forex forexbillionaireclub fxprimus miliarder milyardaireboysclub8230 instagrampwODRgdwxQw. 1:11 AM - 5 hafizzat rusli fxprimus Hafizzat Rusli (hafizzatrusli) Twitter twitterhafizzatrusli Tweet terbaru dari Hafizzat Rusli (hafizzatrusli). Twins lamborghini lp560 lambo supercar forex fxprimus forexbillionaireclub makemoney8230 Fxprimus Indonesia IB Fxprimus Indonesia Memperkenalkan fxprimusid fxprimus-indonesia (Fxprimus Indonesia) adalah sebuah Introducer Broker fxprimus hafizzat rusli, liburan fxprimus, sejarah fxprimus, hedging fxprimus, Hafizzat Rusli dailyamardesh. infoindex. phpq Berikut adalah Perjanjian kontrak dimana Anda terikat sebagai klien FXPRIMUS. Sebaiknya luangkan waktu untuk membaca masing-masing dengan hati-hati. Tweet Lama: hafizzatrusli (Hafizzat Rusli) - TweetTunnel tweettunnelhafizzatrusli Hafizzat Rusli hafizzatrusli Kuala Lumpur. Kelas dasar forexbillionaire forex fxprimus wallstreet forextrader wallstreet t. colZ6MfVp0BB Kursus kecelakaan akademi Supertraderx - Documents By. Hafizzat HAFIZZAT RUSLI FOREX TRADER TRAINER Pada bulan Juli 2011 Hafizzat berada di peringkat kelima di FXPrimus Top 20 Traders Global Sheikhgtr - Profil Instagram - INK361 ink361appusersig-1155180874photos hafizzatrusli - Hafizzat Rusli 174 sheikhgtr terima kasih syekh. FloOz assalamualaikum. Tuan sheikhgtr Boleh sya tahu apa itu link fxprimus dekat bio tuan. Fxprimus-indonesia Fxprimus Indonesia IB Fxprimus fxprimus-indonesia (Fxprimus Indonesia) adalah sebuah Introducer Broker fxprimus hafizzat rusli, liburan fxprimus, sejarah fxprimus, fxprimus hedging, hafizzatrusli Hafizzat Rusli 174 foto instagrammer video igpopuser. phpid630955642ampnamehafizzatrusli Oleh iger hafizzatrusli Hafizzat Rusli 174 on Instagram. LetsBegin PrinceOfForex hafizzatrusli ForexMillionaireClub ForexTrader ProTrader FXPrimus Instagram foto untuk tag hafizzatrusli Iconosquare iconosquaretaghafizzatrusli Mungkin Anda mencari pengguna Instagram ini. Hafizzatrusli 183 hafizan182 thisisit protrader fxprimus awesomesaturday forextrader 21mar2015 forexkl Instagram tagged photos - Pikore pikoretagforexkl Lepaking dengan Pangeran Forex Master Sifuu Dato Hafizzat Rusli. Forex forex fxprimus traderkl lambo gtr. Lokasi: Restoran Marakesh Moroccon amp Arab. Aksi Harga Forex Malaysia forexpriceactionmalaysia. blogspottags. Forex price action hafizzat rusli carigold forex forex terbaik holy grail fxprimus instaforex kelas forex teknik forex sebenar malaysia forex Fizzat Miliarder - Kesalahan Myfxbook myfxbookmembersfizat6989fizzat-billionaire525570 Pertama pernah hidup kontes 17.000 dalam hadiah Daftar di sini: myfxbookcontestslive-forex-contest-fidelis-capital32rules. Bagikan. Berbagi halaman ini Adam Billionaire Club - Catatan Taable note. taable 8250 Finance 8250 Lembaga Keuangan Bank Hafizzat Rusli billionaireboysclub forexsecret forextraining pippings makerealmoney wallstreet milliontobillion fxprimus thesafestplacetotrade malaysia - Frekuensi frequencyvideokepada195105895 Hafizzat Rusli memiliki 8 tahun pengalaman dalam bidang Forex. Beliau dilamar oleh syarikat antarabangsa iaitu FXPrimus untuk menjadi Master IB di Top 10 Forex trading Malaysia Websites topsimilartopForextradingMalaysia - FXPRIMUS Malaysia memberikan informasi tentang peluang trading forex OK, detail pasal kelas forex Hafizzat Rusli boleh korang baca di siniBaca More. Instarank24 adalah peringkat profil Instagram - Instarank24taghafizzatrusli yang paling populer Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi kami Hafizzat. 011-1666 6079 Ridzuan. 019- forexclass forexlifestyle startyoung trader sifu hafizzatrusli fxprimus gtr Izzat Zainol Facebook - Home Made zh-cn. pchelplinebdfb. meizzatzfb1 Fellows65292 berniaga. my65292 Siswa Utama Hafizzat Rusli65292 Servis Tingkatkan Suka Fanpage65292 Klinik Haiwan Hazlim, Seberang Jaya65292 Jaringan ALFA (Malaysia) 65292 supertrader socialvideocamtagsupertrader cyberjaya , Fxprimus, iammof, forexmalaysia, speedisprofit, supertrader, masterkalos, instaforex, traderlifestyle, forex, pips, trader, fxunited, hafizzatrusli socialvideocamtaghafizzatrusli search hafizzatrusli di facebook fanpage. Zacksupertraderx 3 bulan yang lalu. 19, 3. raya, forex, hafizzatrusli, forexlifestyle. Forextraders7, 0ngarmun Teknik Forex Sebenar - Pakej Belajar Forex Terbaik P. S. Jika anda nak tau, saya trading Forex guna broker FXPRIMUS. Bagi saya, FXPRIMUS adalah antara forex broker terbaik di Malaysia. Hafizzat rusli scammer hafizzat rusli astro awani hafizzat rusli indikator hafizzat rusli forex hafizzat rusli trader hafizzat rusli pangeran forex hafizzat rusli facebook hafizzat rusli lowyat hafizzat rusli lamborghini hafizzat rusli penipu hafizzat rusli elit pedagang hafizzat rusli instagram hafizzat rusli jutawan hafizzat rusli review hafizzat rusli strategi hafizzat Rusli teknik hafizzat rusli tipu hafizzat rusli ultimate hafizzat rusli wiki fxprimus login fxprimus malaysia fxprimus afiliasi fxprimus ib malaysia fxprimus. eu fxprimus affiliates fxprimus leverage fxprimus facebook fxprimus account login fxprimus rujukan fxprimus no deposit bonus fxprimus account type fxprimus app fxprimus alamat fxprimus asia fxprimus asia mt4 Fxprimus android fxprimus aylezo adalah fxprimus broker broker fxprimus broker yang baik fxprimus bonus fxprimus bonus 100 fxprimus bank negara fxprimus broker fxprimus binary options fxprimus bank negara malaysia fxprimus bnm fxprimus blackberry fxprimus binary Fxprimus contest fx primus fxprimus reviews fxprimus commission fxprimus carigold fxprimus coach fxprimus cfd fxprimus change leverage fxprimus contact fxprimus card fxprimus download mt4 fxprimus kartu debit fxprimus download metatrader fxprimus demo account fxprimus deposit fxprimus deposit bonus fxprimus demo download fxprimus down fxprimus daily report fxprimus depo lokal fxprimus Eu fxprimus ecn fxprimus eu login fxprimus eropa fxprimus ecn account fxprimus eropa cy terbatas fxprimus ecn komisi fxprimus education fxprimus ecn premier fxprimus erfahrungen fxprimus forex peace army fxprimus forex review fx primus funding frenzy fxprimus forex fxprimus funding fxprimus for android fxprimus fixed spread fxprimus faq fxprimus forex Pialang fxprimus kelompok fxprimus gmt offset fxprimus gmt fxprimus emas fxprimus emas menyebar fxprimus liburan fxprimus yang baik fxprimus data historis fxprimus hedging fxprimus perdagangan jam fxprimus vs hotforex fxprimus ib fxprimus indonesia fxprimus ipo f Xprimus india fxprimus islamic account fxprimus di malaysia fxprimus iphone app fxprimus ipad fxprimus iphone fxprimus jakarta fxprimus kaskus kelebihan fxprimus fxprimus deposit lokal fxprimus live chat fxprimus live spread fxprimus lowyat fxprimus-hidup fxprimus lot size fxprimus linkedin fxprimus lokasi fxprimus mt4 download fxprimus deposit minimum fxprimus member Area login fxprimus mt4 demo download fxprimus metatrader 4 platform download fxprimus mt4 fxprimus metatrader 4 download fxprimus mirror trader fxprimus mt4 platform download fxprimus nigeria fxprimus no connection fxprimus news fxprimus news trading fxprimus nigeria ltd fxprimus ninjatrader fxprimus office fxprimus open account fxprimus opinion fxprimus on iphone fxprimus On android fxprimus online reviews on fxprimus review on fxprimus fxprimus singapore office fxprimus peace army fxprimus payoneer fxprimus penipu fxprimus prospectus fxprimus pantip fxprimus promotion fxprimus practice account fx primus platform downl oad FXPRIMUS peru FXPRIMUS peru kantung FXPRIMUS tinjauan rabat FXPRIMUS FXPRIMUS diatur balap FXPRIMUS robot FXPRIMUS FXPRIMUS terpercaya FXPRIMUS rollover FXPRIMUS rebate FXPRIMUS penyebaran FXPRIMUS singapore FXPRIMUS swap FXPRIMUS FXPRIMUS sinyal Server FXPRIMUS menyebar FXPRIMUS Swap FXPRIMUS server waktu FXPRIMUS scalping FXPRIMUS thai FXPRIMUS zona FXPRIMUS trader masuk FXPRIMUS Perdagangan platform fxprimus trust fxprimus trust account fxprimus tradency fxprimus test perdagangan fxprimus dinonaktifkan oleh klien kami fxprimus usa fxprimus mt4 update uninstall fxprimus como usar fxprimus fxprimus vps fxprimus vs oanda fxprimus vs instaforex fxprimus vs fxcm fxprimus spread spread fxprimus free vps fxpro vs fxprimus fxprimus withdrawal Fxprimus penarikan malaysia fxprimus selamat datang bonus fxprimus web trading fxprimus wire transfer fxprimus white label fxprimus website down www fxprimus com login php fxprimus biaya penarikan fxprimus youtube fxprimus zulutrade fxprimus zona waktu jimmy z Hu fxprimus fxprimus 100 bonus fxprimus 100 tim 1malaysia fxprimus aylezo fxprimus 200 juta fxprimus metatrader 4 platform fxprimus metatrader 4 fxprimus asia metatrader 4 terminal fxprimus asia metatrader 4 download metatrader 4 fxprimus metatrader 4 fxprimus fxprimus metatrader 5Well, saya mengerti pertanyaan Anda menyiratkan profil umum Seorang trader yang sukses, tapi toh, berikut adalah 5 trader Forex yang paling sukses menurut TradeCrowd (Pedagang Forex Top 5 Paling Sukses): Lahir di New York, Bill selalu unggul dalam matematika dan merupakan seorang siswa yang cerdas secara keseluruhan. Dikatakan bahwa selama berada di Cornell, dia menginvestasikan 12.000 saham, yang kemudian berubah menjadi 250.000 hanya dalam beberapa bulan, sebagian besar berkat pengetahuannya yang luas tentang bisnis pasar saham. Namun, dia segera kehilangan semua uangnya ke saham karena sifat bisnis yang tidak menentu setelah kehilangan ini, dia beralih ke bentuk perdagangan yang lebih stabil: forex. Hari ini, Bill adalah trader forex yang terkenal di sektor finansial. Dia diketahui telah menghasilkan lebih dari 300 juta dalam satu tahun dari perdagangan di pasar forex saja. Lulusan dari LSE (London School of Economics), George telah memecahkan rekor di sektor keuangan. Dia menghasilkan 1 miliar dolar hanya dalam satu hari dari satu transaksi. Ini membuatnya mendapat banyak tekanan dan dia dicap sebagai orang yang melanggar Bank of England, setelah menggeser uang senilai lebih dari 10 miliar dolar dari Inggris. 3: John R. Taylor, Jr. Lulusan Universitas Princeton, John memulai di sektor keuangan sebagai analis politik untuk Chemical Bank. Baru satu tahun ke pekerjaan, ia menjadi analis forex untuk bank yang membuktikan kesempatan bagus baginya untuk membangun jaringan di dunia valuta asing. Dia juga dianggap sebagai pelopor sistem trading forex dengan bantuan komputer, mengembangkan model forex untuk perdagangan online yang efektif. Stanley Druckenmiller Stanley memulai karirnya sebagai analis minyak untuk Pittsburgh National Bank. Pada suatu saat dia bekerja dengan George Soros, yang terbukti sangat baik untuk Stanley, karena dia tidak hanya mengumpulkan kembali dana Quantum, dia juga berkontribusi dalam kesepakatan yang menghasilkan baik dia dan Soros lebih dari 1 miliar ini adalah kesepakatan yang batal. Bank of England. 5 Andrew Krieger Lulusan dari Wharton Business School yang bergengsi di University of Pennsylvania, Andrew tumbuh menjadi terkenal saat menjual mata uang Selandia Baru yang disebut Kiwi di antara nilai 600 juta sampai sekitar 1 miliar yang melebihi jumlah uang beredar yang beredar pada kenyataannya. Di Selandia Baru saat itu. Andrew akhirnya mengumpulkan 300 juta pendapatan dari transaksi ini sendirian pada tahun 1987 saat bekerja di Bankers Trust. Andrew kemudian bekerja untuk Soros Management Fund pada tahun 1988, kemudian beralih ke Northbridge Capital Management. Perhatikan bahwa ini bukan trader yang melakukan trading hari di MT4. Saya harap ini informatif 3.9k Views middot View Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Sukses buat saya datang melalui kegagalan saya. Mari saya jelaskan: jika ada penghargaan yang harus dimenangkan bila menyangkut berapa banyak yang telah gagal di pasar, saya pikir saya akan menjadi pemenang yang jelas Untuk memberi Anda beberapa konteks seputar pernyataan ini, saya harus memulai dari awal saya Minat terhadap pasar keuangan secara kebetulan dimulai ketika saya menjadi cukup tua untuk memahami perlunya memiliki sejumlah besar uang untuk mendapatkan kehidupan yang baik. Dari usia 16 tahun, saya semakin terpesona oleh tabel pengembalian majemuk, kutipan, dan berita terkait pasar. Namun, saya tidak dapat mengerti bagaimana seseorang dapat mengekstrak informasi dari sejumlah besar jumlah dan simbol yang sama sekali tidak berarti bagi saya, namun saya bertekad untuk belajar maju cepat beberapa tahun, saya telah mengumpulkan sejumlah uang yang cukup banyak. Dari berbagai pekerjaan yang saya tangani selama bertahun-tahun dan akhirnya saya siap berdagang. Saya masih ingat keadaan pikiran saya pada saat itu kombinasi halus antara kegembiraan, keinginan, harapan, tapi juga delusi mengenai apa yang secara realistis mungkin dalam hal pengembalian. Menghasilkan uang dalam trading pasti terasa mudah. Jadi saya pikir untuk waktu yang sangat lama, saya berjuang dengan membawa hasil konsisten dari operasi perdagangan saya. Sementara saya menghasilkan uang di sana-sini, saya hampir selalu akhirnya memberikan kembali keuntungan itu ke pasar dan lebih banyak lagi perekat Psikologi sepanjang waktu Seiring berjalannya waktu, saya telah mengembangkan keunggulan yang efisien dan teknik manajemen risiko yang baik, namun kesuksesan perdagangan tetap terasa sulit dipahami. Dekat namun di luar jangkauan jadi esoteris. Saya tidak tahu banyak tentang peran psikologi dalam usaha berperforma tinggi, dan secara otomatis saya berpikir bahwa saya memiliki kemampuan bawaan (atau bakat) untuk mengoperasikan metodologi trading saya. Seperti kebanyakan, saya masuk ke bisnis ini dengan ransel ketidakamanan saya, menolak dorongan hati, kebiasaan buruk, ketakutan, yang merupakan hambatan bagi pelaksanaan metodologi saya tanpa cela. Namun, saya pikir saya akan menjadikannya sebagai pedagang yang secara konsisten menguntungkan tanpa pekerjaan mendalam pada diri saya sendiri. Saya konsisten baik dalam kegagalan Kemenangan kecil dan penarikan besar menjadi hal yang biasa bagi saya kecemasan, stres, keputusasaan menjadi bagian dari realitas saya. Dan yang terburuk adalah saya sepertinya tidak belajar dari pengalaman itu karena saya terus membuat kesalahan perdagangan tanpa berpikir dan impuls berdasarkan minggu setelah bulan demi bulan. Pada bulan September 2011, saya meniup akun saya setelah menghabiskan 5 tahun kehilangan uang. Saya dibiarkan patah dan tidak memiliki apa-apa selain kehilangan dan pengalaman menyakitkan. Kegagalan berulang saya di pasar telah menyadarkan saya bahwa saya berada di tempat yang sangat buruk secara psikologis. Saya menjadi tawanan kondisi batin saya (meremehkan pikiran dan emosi) dan saya hampir melakukan sesuatu yang begitu mengerikan terhadap diri saya sehingga sekarang saya bergetar hanya dengan memikirkannya. Saya beristirahat sejenak dari perdagangan dengan jumlah waktu yang telah ditentukan, dan selama waktu itu, nasib telah membawa saya ke tempat peristirahatan meditasi di Prancis Selatan. Di sana, tepat di tengah meditasi, tidak dapat menenangkan pikiran saya, saya memikirkan semua kesalahan dan kegagalan masa lalu saya, entah itu berhubungan dengan perdagangan atau tidak. Duduk dalam posisi bersila, aku mulai merasa marah dan frustrasi pada diri sendiri sehingga air mata mulai menetes dari mataku. Saat itu, pada saat itu juga, saya memiliki pencerahan yang hebat: Bagaimana pikiran dan emosi ini menegaskan begitu banyak kendali atas diri saya Dengan rasa ingin tahu yang besar, saya mulai melihat mereka berputar dalam diri saya seperti sebuah topan. Beberapa saat dalam pengamatan ini, saya melihat sesuatu yang agak aneh. Saya merasa terlepas dari perasaan marah, frustrasi, putus asa seolah terbebas dari mereka. Saya masih merasakan perasaan berputar-putar dalam diri saya, tapi karena saya hanya mengamati mereka, sepertinya hal itu tidak mempengaruhi atau mewarnai pengalaman saya saat ini. Kedamaian yang dalam, kemudian, menetap di dalam diri saya dan segera cukup banyak pikiran dan emosi mulai menghilang, seperti siklon yang kehilangan intensitas dan perlahan memudar seiring berjalannya waktu. Pada saat itu, perasaan dan kejadian mental ini menentukan siapa diri saya karena secara tidak sadar saya memberi mereka izin untuk memiliki kekuasaan atas saya. Saya terlalu mengenal diri saya terhadap mereka, dan dalam banyak hal saya terikat pada mereka tanpa menyadarinya. Pada saat itu juga, saya tahu saya menyukai sesuatu. Pergeseran perspektif Setelah retret, ingin memperdalam pemahaman saya tentang diri saya dan bagaimana saya pada dasarnya menciptakan rasa sakit dan penderitaan saya sendiri dalam perdagangan (tapi juga dalam kehidupan pribadi saya), saya mulai menghabiskan banyak waktu untuk bermeditasi. Dengan berlalunya waktu dan berlatih, perlahan-lahan saya menjadi pengamat objektif kondisi batin saya, dan segera semuanya mulai masuk akal. Pada saat itu, saya memiliki pendekatan perdagangan yang salah, terlebih lagi pada kehidupan saya melihat keseluruhan usaha ini dari perspektif yang benar dan yang salah, dan ego saya bergantung pada setiap perdagangan yang saya lakukan. Saya melihat kegagalan yang saya alami sebagai representasi harga diri saya, jadi saya tidak dapat belajar dari mereka. Saya adalah pemburu kepuasan emosional jangka pendek dan saya berpegang pada apa yang terasa enak dan mudah saat ini sambil menolak apa yang sulit. Tapi sekarang, pengamatan tiba-tiba memberi saya keuntungan pilihan. Kemarahan, frustrasi, ketidaksabaran, ketakutan, keserakahan aku bisa memilih untuk bertindak atas mereka atau tidak. Dan saya tidak memiliki unsur pilihan itu sebelumnya karena saya terlalu mengenalnya dengan pikiran dan emosi saya. Saya merasa saya adalah mereka dan saya tidak memiliki pilihan selain melakukan tindakan terhadap mereka. Hal ini mengekspresikan dirinya melalui tindakan saya di pasar. Pengamatan (kondisi batin saya) membuat saya menyadari bahwa ada cara trading yang tidak bergantung pada mengikuti setiap pemikiran dan emosi diskursif yang muncul dalam kesadaran. Cara trading ini selalu tersedia bagi saya, tapi saya terlalu banyak berurusan dengan pikiran dan emosi saya untuk melihatnya. Realisasi ini membawa perubahan perspektif yang lengkap. Perdagangan pada saat itu mengambil arah baru bagi saya. 2013 adalah tahun pertama saya yang menguntungkan di pasar, di mana saya berada di posisi 54 dalam tren saya yang lebih besar berikut akunnya. Pada tahun 2014, saya mengembalikan akun yang terhormat di akun yang sama. Tahun 2015 adalah tahun yang sulit untuk berdagang dan saya mengakhiri tahun ini dengan keuntungan 13 yang rendah. Saya selalu ingin menulis buku, jadi saya memutuskan untuk menulis di mana saya akan berbagi perjuangan saya di pasar bagaimana saya mengubah hasil saya seputar filosofi saya. Hidup, praktik perdagangan sehari-hari saya, dll. Paradigm Shift (buku saya), hanya dimaksudkan untuk menjadi proyek sampingan tanpa ambisi nyata. Sebenarnya, sebagian besar hasil penjualan buku ini untuk amal setiap tahunnya. Namun, buku ini diakui dan didukung oleh beberapa penulis dan ahli terlaris Dr. Van Tharp, Gil Morales, Dr. Chris Katcher, Denise Schull, Steve SLIM Miller, dan lain-lain. Telah diterima dengan baik oleh publik sehingga saya memutuskan untuk Tulis yang kedua. Zero to Hero adalah karya saya yang paling mendalam dan menjadi hak penjual terbaik dari go-go. Kita tidak membutuhkan PhD untuk memahami sifat pikiran kita sendiri. Kita hanya perlu menyediakan diri untuk belajar lebih banyak tentang sifat ketidakpuasan kita dan hanya sedikit orang yang benar-benar mau melakukan itu. Kurasa ceritaku menarik dan mengilhami karena aku orang normal. Saya tidak memiliki sesuatu yang luar biasa saya tidak memiliki bakat khusus. Saya hanya orang biasa yang tidak menyerah. Terlepas dari berapa banyak waktu yang dibutuhkan, akhirnya saya menyadari bahwa kesuksesan bukanlah sesuatu yang Anda raih itu adalah sebuah perjalanan. Jika Anda tidak belajar untuk menikmati perjalanan, kesuksesan akan selalu tampak sulit dipahami dan ilusi. Saya tidak tahu bagaimana ceritaku akan berakhir, tapi tidak, akankah dikatakan bahwa saya menyerah, dan saya harap Anda juga akan menemukannya di dalam diri Anda untuk memberikan perdagangan yang Anda punya. Saya berjanji, ini sepadan dengan usaha dan rasa sakit 2.7k Views middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Tidak perlu diketahui trader Forex yang sukses. Bahkan jika Anda mengenal 10 dari mereka, itu tidak akan membantu Anda sedikit pun. Ini bukan sistem perdagangan mereka, itu bukan platform mereka, bukan modal mereka. Ini adalah pola pikir yang penting dan pola pikir dapat diilustrasikan tapi tidak dikutip ke otak orang lain. Juga, menjauhi siapa pun yang menjual sesuatu, dari siapa pun yang mengiklankan ANYTHING, dari siapa pun yang mau mengajar dengan harga tertentu. Mereka semua adalah penjahat, pemasar rendah yang mencari orang-orang yang mudah tertipu untuk menipu mereka dengan sistem perdagangan kuotasi mereka yang tidak tepat, indikator kuota dan sebagainya. Rasanya sakit mendengar, tapi tidak ada makanan gratis dalam perdagangan. Hanya ada satu pint dan gelas minyak siku, ribuan jam menghabiskan waktu untuk mempelajari bagaimana perilaku pasar, bertahun-tahun menghabiskan mengubah kepribadian seseorang untuk memasuki pendekatan dan pola pikir yang tepat untuk selalu berharap mendapatkan uang. Pemeriksaan cepat lainnya untuk mendeteksi para penggemar: mereka berbicara tentang menghasilkan keuntungan, menemukan entri, menggunakan sistem perdagangan keren (auto) terbaru, sementara pedagang sebenarnya berbicara tentang mengendalikan kerugian dan pengelolaan uang berisiko. 2.7k Views middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Semper Augustus. Analis dan trader forex sejak tahun 1980039an. Dalam perspektif yang lebih luas: pedagang yang memiliki kendali penuh atas emosi mereka dan dapat berdagang tanpa memori, tanpa melihat kembali ke masa lalu. Setelah 30 tahun menjadi analis, saya dapat menyimpulkan bahwa 70 kesuksesan bergantung pada karakter dan pengendalian diri, 25 bergantung pada analisis non-subjektif, 5 adalah keberuntungan. Jadi, trader forex yang sukses Max 5 dari semua trader. Sebagai jawaban kepada Niels Cohen: Saya rasa banyak guru forex benar-benar bisa menganalisa dan mengajarkan cara menganalisa dan menjadi sukses. Tapi mungkin mereka tidak memiliki karakter yang dibutuhkan untuk menjadi sukses sendiri. 2k Views middot Lihat Upvotes middot Not for Reproduction

Comments

Popular posts from this blog

Terbaik Biner Pilihan Sistem 2012 Gmc

Jaka Platfora Forex 2012

Broker Forex Baru